Menanti First Meeting with ‘Panitia PMB Teknik 2009’


semangat2 hari lagi Hari Ahad tgl 14 juni 2009, sudah waktunya untuk mengayuh putaran roda pertama PMB TEKNIK 2009, first meeting with all panitia PMB. Konsep acara PMB sudah nyaris rampung, walaupun ada sedikit perdebatan di dalamnya. Mulai dari tema yang tidak disetujui, sampai pembicara yang dikira kurang pas untuk Mahasiswa Baru. Memang menyatukan pikiran banyak orang itu menjadi kesulitan tersendiri. Yang ada,, kita harusnya mencoba untuk mengerti keinginan satu sama lain. Kadang, saya merasa jenuh untuk memikirkan perubahan-perubahan yang terus dilakukan tanpa melihat esensi dari konsep sebelumnya. Seharusnya, sebelum diadakan perubahan konsep, terlebih dahulu diperjelas apa sebenarnya yang dimaksudkan dari konsep-konsep yang sudah direncanakan. Kalau tidak seperti itu,,alhasil tarik-ulur kepastian waktu fix pematangan konsep, tema dan pembicara jadi hal yang lumrah. Padahal itu bisa membuat kobaran-kobaran api semangat yang sedang membakar diri ‘panitia’ jadi sedikit meredup, walaupun ga banyak-banyak amat. Dan tentunya ketika di internal kita terlihat kompak, pastinya teman-teman panitia pun akan berusaha ‘total’ dalam kepanitiaan PMB ini.

Ya,, terlepas dari permasalahan awal yang sudah biasa terjadi di sebuah kepanitian, tentunya ada kegembiraan tersendiri ketika tahu bahwa sebentar lagi kita akan kedatangan saudara-saudara baru kita yang akan bersama-sama berjuang dalam pergerakan Fakultas Teknik UNDIP tercinta. Oleh karena itu, kita di sini akan terus berusaha untuk memberikan first impression yang terbaik bagi adik-adik baru kita. Yang tentunya adalah bibit-bibit tonggak kemajuan bangsa Indonesia.

Teman-teman,,Bekerja tanpa menyerah kepada rasa letih, adalah tanda adanya sebuah kesungguhan dan melayani tanpa menyerah kepada rasa bosan adalah tanda adanya kasih sayang. karena, apapun yang kita sentuh dengan penuh kecintaan, akan mencapai kualitasnya yang terbaik.

So, jump HIGHER guyz…!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: