PILPRES 2009


pilpres2009

Hari ini, yang seharusnya bersejarah bagi bangsa indonesia, ternya tidak terjadi pada diri saya. Yap, dikarenakan salah prediksi, alhasil saya ga daftar untuk mendapatkan DPT di semarang. Niat ingin pulang ke jakarta saat pemilu eeh,,ternyata ujian menghadang. Sedikit kecewa karena tidak bisa ikut menyumbangkan suara untuk masa depan bangsa ini. Tapi tak apalah,, karena muka capres yang ingin dicontreng sepertinya akan menang telak di putaran pertama, dan tentunya tidak ada putaran kedua..hehee. Alhasil hari ini mengahabiskan waktu untuk meneruskan tugas ISBD dan membuat latihan wawancara bahasa inggris untuk adikku tercinta yang rencananya mau masuk ke sekolah penerbangan di Tanggerang (semangat ya yank..!!!).

“Langit indonesia terlihat biru hari ini”, (hahaa..lucu banget nih, menghubung2kan dengan warna bendera partai) begitulah komentar juru bicara kepresidenan setelah melihat hasil Quick Count versi TransCorp dan Lembaga Survey Indonesia yang menyatakan bahwa No urut 2, SBY-Boediyono akan menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2009-2014, dengan perolehan suara 6o,85%. Dengan perolehan suara yang jauh diatas dua kandidat lainnya, sepertinya kemungkinan diadakan putaran kedua sangat kecil. Yaa..Walaupun memang capres no urut 1 tetap ngotot akan ada putaran kedua.

Yang jelas,, siapa pun yang akan menduduki kursi kepresidenan nantinya diharapkan dapat benar-benar menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.Dan jangan lupa akan janji-janji yang sudah diucapkan didepan puluhan juta pasang mata Rakyat Indonesia. Untuk para kandidat yang belum terpilih diharapkan untuk tetap bergerak maju bersama presiden terpilih untuk ‘Lebih Cepat Lebih Baik Lanjutkan Pro Rakyat’.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: