Who are you?


Minggu terakhir di bulan September..

Langkah kakinya mantap melangkah masuk ke sebuah ruangan yang penuh dengan orang-orang. Senyum yang sederhana lengkap dengan mata yang cukup teduh untuk ukuran orang seperti dia. Pembicaraannya yang tajam memicu banyak loncatan api dimana-mana. Bahkan saya sendiri ikut terbawa arus permainannya. Heran. Jelas saya sangat heran dengan orang yang satu itu.

Akhir-akhir ini, terhitung sejak pertemuan aneh itu, saya baru melihat dia 2 kali. Dengan reaksi yang masih sama, selalu saja mata ini terarah langsung melihat tingkahnya. Misterius, tak terbaca apa yang dia pikirkan. Apa sebenarnya motivasi dia untuk melakukan itu semua??? Benar-benar kejelasan yang masih jauh tertutupi kabut.

Kemarin, saya melihatnya memperjuangkan sesuatu, gigih! Tapi entah, dari sorotan itu, tetap saja datar. Mengapa dia perjuangkan kalau memang itu tidak sesuai dengan hatinya?! Saya saja bahkan masih belum yakin kalau semua yang dia lakukan berasal dari keinginannya sendiri.

Entahlah, baru kali ini saya punya perasaan yang begitu kuat terhadap orang yang baru saja saya kenal. Bahkan semakin dia bicara semakin saya penasaran tentang asal usulnya. Tetapi sampai saat ini, saya belum bisa menyimpulkan apakah perasaan ini perasaan yang positif atau negatif. Saya cuma ingin tahu siapa kau sebenarnya?

Suatu saat nanti.. ya jika Allah mengizinkan..

 

 

 

 

2 Tanggapan to “Who are you?”

  1. bunda cherryl Says:

    Assalammualaikum…
    tanpa bermaksud mengcopy paste….
    saya pun pernah terjebak dalam kondisi diatas…hehehehe

  2. Biru Laut Says:

    wa’alaikumussalam..
    dan tampaknya tidak hanya kita berdua mba dwee..😛


Tinggalkan Balasan

