ARTchives : Jilid I


Akhir-akhir ini seperti kehilangan irama hidup. Entah kenapa ada yang mengganggu di alam bawah sadar saya. Biasanya disaat-saat seperti ini saya mulai kembali ke “sesuatu” yang bisa mengembalikan mood saya. Kalau tidak mengotak-atik Corel, bikin foto film, atau menggambar manual. Yap.. kegiatan terakhir sudah lama sekali saya tinggalkan. Mungkin terakhir kalinya saya membuat coretan di kertas adalah saat saya berada di Semester 2. Padahal yang namanya gambar itu dapat mewakili semua yang ada dipikiran kita. Dan tadi siang dengan bodohnya saya mulai menggambar lagi di kelas! Jelas sudah itu membuat otak saya meninggalkan ruangan seketika itu juga. Tak peduli ada dosen yang sedang mengajar dan tak peduli walau tak ada materi yang masuk secuil pun.

Selesai jam kuliah, teman-teman melihat apa yang saya kerjakan. Dan apa yang mereka katakan? “Mut, lagi bikin Rich Picture Diagram ya?” Gubrak! seketika itu juga saya jatuh dari kursi (bagian ini berlebihan, abaikan saja). Saya baru sadar ketika melihat hasilnya memang persis seperti RPD. Ternyata otak kiri saya mulai menjajah otak kanan saya. Ckckck..

Sepulangnya dari kampus,sekitar 2 jam yang lalu, langsung saja saya membongkar tumpukan buku-buku di dalam lemari buku. Akhirnya sampai juga ditumpukan paling dalam dan paling bawah. Sebuah binder berwarna biru dengan gambar depan khas produk Happy Home (artchives jilid 1) . Wahh..seperti kembali ke masa lalu, ya ini buku kumpulan gambar iseng saya waktu SMA. Lembar demi lembar saya lahap dengan mata penuh kenangan. Hmm… selalu ada kisah dari sebuah gambar. Oke, ini dia beberapa gambar saya di saat “sakau”..

Karena capek  memfoto setiap lembar pada binder setebal itu, akhirnya saya hentikan saja sampai di tengah-tengah. Sebenarnya masih ada artchives jilid 2 yang saya buat selama di bangku kuliah. Mungkin lain kali akan saya coba publish di blog ini (ngeksis). Oke, sekian dulu sesi berbagi corat coret. Temimakasih bagi yang mau ikut menikmatinya. Maaf kalau masih amatiran. Saya cuma iseng koq.. hehee

6 Tanggapan to “ARTchives : Jilid I”

  1. mugiwara kun Says:

    d^^b

    k.e.r.e.n buat gambarnya

  2. deathmugiwara Says:

    yah cuma keingat empat tahun yg lalu waktu di sma,
    sempat juga buat beginian, tpi semuanya dah pada diambil tmn2 pdhl blum sempat dibikin arsip,,,

    walaupun dbilang biasa,
    semua tergantung bagaimana kita menikmati saja…

  3. Yandri Mahaldy Z Says:

    favorit: laporan pantai antar planet😀
    waah, kalo gambar2 kayak gini bisa dipake buat ngajar anak-anak nih za…

    • Biru Laut Says:

      banyak yg kayak gitu, memang terinspirasi dari pelajaran2. Biar ga cepet bosen dan cepet inget aja.. hehee
      buat ngajar? bisa..bisaa.. ngajar anak siapa tapinya?😛


Tinggalkan Balasan

