Galeri Biru

Born to be creative! that’s what I am…🙂

Menurut tes yang pernah saya ikuti, saya termasuk orang yang memiliki jiwa petualang (hahaa…emangnya Bolang?? ). Itulah mengapa saya sangat menyukai hal-hal baru, tantangan dan tentu saja menjelajahi setiap tetes darah seni yang ada dalam pembuluh darah saya. Mulai dari main musik, semua sudah pernah saya coba kuasai (gitar, keyboard, piano klasik, drum,dll). Soal menggambar, wuaah tidak ada habisnya kalau sudah bicara yang satu ini. Bahkan, waktu saya SD-SMP senang sekali memajang hasil karya saya di sebuah sudut rumah saya, sampai-sampai semua pintunya terselimuti olehnya. Semakin beranjak dewasa, saya mulai menyukai bidang fotografi. Kerjaannya tiap hari hunting foto kesana-kemari. Senang rasanya punya seribu cara untuk meluapkan isi hati. Dan semua tidak berhenti sampai disitu saja, ada beberapa prestasi yang saya ukir melalui kecintaan saya terhadap seni (Mmm..jadi teringat saat-saat itu).

Tapi parahnya adalah saya orang yang mudah bosan dengan hal-hal yang monoton. Sering kali kebosanan menjalar dan mulai menggerogoti hasrat ku untuk terus berkarya. Dan sekarang saat saya duduk di bangku kuliah, ternyata ada yang menarik minat saya. Taukah kau apa itu? yap…desain grafis! Awal mulanya adalah ketika saya terdampar di sebuah rumah yang berpenghuni orang-orang yang luar biasa, Azka. Kami sering menyebutnya dengan ‘Azkaban’, yang merupakan penjara paling mengerikan di dalam dunia Harry Potter. Dan lebih uniknya lagi, Azka juga punya penjaga layaknya Azkaban yang dijaga Dementor. Bedanya dengan Azkaban, Azka dijaga dengan para Pementor (Hahahaa..bualan aneh tak masuk akal yang sering kami bicarakan).

Yap..salah seorang yang membuat saya tertarik pada dunia desain grafis berinisial C-H-A-N dibaca dua kali berturut-turut dengan kecepatan cahaya. Seringkali saya temukan dia sedang asik berdialog bersama kompinya tersayang. Berdialog lewat seni yang memiliki banyak arti dan terkadang sulit dimengerti. Dari situlah saya mulai mencuri-curi kesempatan untuk berguru padanya (dah kayak dunia persilatan aja nih!). Alhasil ilmu yang pertama saya dapatkan adalah jurus pamflet membius mata! Waktu itu kalau tidak salah hanya membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit untuk memahaminya (Thx brath mba chan!). Selanjutnya perkembangan ilmu perdesain-grafisan, saya dapat dari buku-buku dan website-website terkait. Dan sampai sekarang, semua ini sudah melekat pada diri saya. Entah,sampai berapa lama lagi ini bertahan..

Nah, di blog ini saya cuma mau numpang share hasil karya saya yang cenderung beraliran urban-grunge. Memang masih banyak kekurangan disana-sini. Kalau memang ada kritik dan masukan, silahkan saja langsung di isi commentnya. Karena itu akan membuat saya terpacu untuk belajar lebih jauh dan lebih dalam dari sebelumnya (Romy Rafael style mode: on). Selamat menikmati!

2 Tanggapan to “Galeri Biru”

  1. mugiwara Says:

    mantep euy…

    suka yg putih-hitam-kuning

    perpaduan warna yg ciamix,,,ditambah dengan teknik tipografi sederhana tp memukau,,,

    ko bahaso kampuangnyo,,,rancak bana ko ha

    • Biru Laut Says:

      Alhamdulillah…mokasih uda atau uni nih??
      aku juga paling suka sama yang itu..buatnya penuh dengan perjuangan krn dlm kondisi tekanan tinggi,..hahaa…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: